16 Jun 2013

Software Buat Logo

Selamat gini  hari sobat AKB-Indo,,,

Kali ini ane mau kasih software yang lumayan lah jadi koleksi, karna ukuranya kecil kurang lebih 7mb’an. Software ini fungsinya buat bikin Logo sesuai keinginan, namanya AAA Logo, ente gak perlu make jasa orang buat logo sendiri, karna di AAA Logo banyak pilihan-pilihan yang bisa jadi inspirasi  buat bikin logo. Langsung aja ane kasih linknya :

AAA Logo Preactivated V4.1 viaZIDDU
or
AAA Logo Preactivated V4.1 viaTUSFILES

Nih sedikit contoh logo buatan ane sendiri, (Newbie mode-on)






No comments:

Post a Comment

Followers