5 Jul 2013

beatle rapp 8ball vs segitiga (play or download)

Selamat malam sobat AKB ... kali ini ane mau share lagu beatlenya rapper kesayangan ane yaitu 8ball sleepless in mind.. ini beatlenya 8ball yang mencaci Kangen band lalu dibales sama heaternya 8ball... gak usah berlama-lama lagi silahkan download aja nih : atau mau denger lagunya silahkan play aja :

8ball - Kangen tai  Download

Segitiga - Kangen maksud lo!!!  Download



8ball - Segitigadis  Download



8ball - Segitiga bencong salon Download


8ball vs segitiga bencong  Download



Maggie - Alkisah Rapper bondol K*NT*L  Download

 



cukup sekian.. insya allah selanjutnya ane kasih beatle 8ball vs GTOWN

1 comment:

Followers