1 Jan 2015

Lirik 8Ball - Makan kompor



8ball - Makan kompor
Gak siang gak malem kamu terus marah-marah, Naik darah kalau aku bikin dikit salah
Kaya mau jalan wajib ngasih tau arah, Gak ada kabar aku bisa dilabrak parah
Dikira macem-macem bantah dikit diancem, Dari nyubitin perut sampai dikasih bogem
Lebih baik kudiem mending mulutku mingkem, Sungguh sehari tanpamu kadang aku adem
Tapi gimana namanya udah cinta ,(Cintaa… cintaa… cintaa….)
Hatiku nancep dalam apa mau dikata, Tapi ya itu dia kalo udah mulai ngomel
Kalahin emak-emak puyeng yang lagi bawel,
Kayak kena strap aku kadang dihukum, Ibarat udah tiarap malah makin disetrum
Aduh sarap ini pacaran apa digembleng, Kalo gini terus bisa-bisa aku sedeng

##
Pacarku makan kompor hobinya meledak-ledak
Kalo udah marah-marah serangan jantung mendadak
Pacarku makn kompor sukanya berapi-api
Gak sengaja salah dikit mending ku lari sembunyi


Kadang ketawa tapi juga kerap meronta, ingin ada perlawanan tapi aku cinta
Sungguh dilema antara bertahan dan nyerah, Antara senyum tersungging dan raut amarah
Kadang baik minta ampun sampai aku terharu, tapi kalo ngamuk film perang kalah seru
Ditiap marah pasti ada jurus baru…… Aku kaya buronan yang ketemu setelah diburu
Jadi bulan-bulanan padahal gak sengaja, Saat PDKT dulu wajah kamunya manja
Membius aku dengan kerlingan mata genit, Tapi nyatanya sekarang badanku kerap sakit
Lahir bathin tertekan tapi hati kecantol, meski badan sering lebam juga bentol-bentol
Entah ini tolol tapi cinta itu buta, Bodo amat lah yang jelas aku cinta

##
Pacarku makan kompor hobinya meledak-ledak
Kalo udah marah-marah serangan jantung mendadak
Pacarku makn kompor sukanya berapi-api
Gak sengaja salah dikit mending ku lari sembunyi




No comments:

Post a Comment

Followers