1 Jan 2015

Lirik 8Ball - Sakitnya tu disini



8Ball - Sakitnya Tuh Disini

##
Masih Bernafas tapi seperti mati
Masih melihat tapiku gak mengerti
Masih tersenyum walau luka dihati
Supaya kau tau sakitnya tu disini


Pake telunjuk aku nunjuk dada, Ngasih kode kalau mood lagi rada-rada
Gak bisa cengar cengir lagi bete berat, Becanda saat ini bukan waktu yang tepat
Aku lagi gondok kalau disenggol bacok, Emosi perasaan lagi diobok-obok
Kena PHP slama deketin, Nunggu jawaban malah digantungin
Lebih menyedihkan dari kecopetan, ataw ditengah jalan diganggu setan
Tapi yang gantungin malah nyantai, Apa dipikir menyakiti seindah pantai
Gunakan perasaan untuk memahami, Aku punya hati silahkan salami
Walau kau enggan tapi lihat ku menunggu, Bukan singkat seminggu dua minggu
###

(gak papa gak papa gak papa dah… ) sakitnya tuh disini (nunjuk ke dada)
(gak papa gak papa gak papa dah… ) aku gak suka gini (kau pasti bercanda)
(gak papa gak papa gak papa dah… ) sakitnya tuh disini (nunjuk ke dada)
(gak papa gak papa gak papa dah… ) aku gak suka gini (jawaban ditunda)

##
Masih Bernafas tapi seperti mati
Masih melihat tapiku gak mengerti
Masih tersenyum walau luka dihati
Supaya kau tau sakitnya tu disini


Digantungin itu bukan TES, Alasan klasik yang suka ngeles
Bilang aja cadangan banyak jadi bingung, Cowo yang menunggumu gak keitung
Kaya nyari untung kamu seleksi, yang paling oke itu yang kamu pilih
Yang gak masuk nominasi ditendang, kaya barang gak berguna dibuang
Aduh sayang jangan begitu, Aku orang bukan patung dari batu
Kamu bisa seenaknya aja cabut, Setelah hatiku ikut kamu hanyut
Udah nyangkut malah ditinggal, Nafas udah setengah tersengal - sengal
Sekarang Cuma duduk merenung, Apes aku kena gantung
Back to ###

No comments:

Post a Comment

Followers