1 Jan 2015

Lirik 8Ball - Hey Ladies

hey ladies...
jangan jaim please..
ngapain narsis jika gw gak gubris...
hey ladies...
jangan jadi cewe' rusak...
yang ada di otak cuma dapetin dokat...

ada yang manis seperti paris
lihat hidung belang jejer rambut berbaris
seperti semut ama yang manis
kebeletnya woi kaya nahan pipis

gak peduli lo kaya apa
yang penting duit lu punya mobil
lu tu ada tiga hidup mewah gak susah
asal jangan amit-amit lo taunya basah
lo demen jadi kiper bukan serah lincah

ala ronaldo atau bagindo
lelaki serat dengan kadar macho
gak kepo dan selalu kocak
dijamin seru abis ampe klimaks

tapi aneh-aneh yang jualan gak lolos syarat
dengan berat hati panitia harus menolak
ngapain ladenin yang rusak akhlak
kalo yang bener aja masih banyak


hey ladies...
jangan jaim please..
ngapain narsis jika gw gak gubris...
hey ladies...
jangan jadi cewe' rusak...
yang ada di otak cuma dapetin dokat...

lo bt kalo cowo ga asek
tapi hey hey kalo dompetnya oke
bisa aja milih mana yang donasi dana
bajet gede soalnya kalo kesini sana

hey ladies jangan gitu please
demi duit famous dan eksis
apa saja asal jangan mobil mentereng
dan nambah koleksi tas mahal buat di tenteng

sosial media ajang pamer foto liburan
dinner sama lunch kudu tag nama restoran
gadget terbaru harus punya gak sabaran
yang edisi terbaru gak mau barangnya kembaran

tiap hari cuma gitu udah gak heran
karena di mata lu dunia cuma panggung hiburan
siang malam gak karuan yang penting terus have fun
apapun dilakukan biar dapet kesenangan


hey ladies...
jangan jaim please..
ngapain narsis jika gw gak gubris...
hey ladies...
jangan jadi cewe' rusak...
yang ada di otak cuma dapetin dokat...

cowo' pada umumnya demen cewe' yang asik
yang gusa gemesin ngomong gak nyelekit
gak selalu melulu perlu omongin duit
cuap-cuap speak-speak jilat-jilat trus gigit

jadi jangan banyak drama semua kelar
udah cukup jadi liar dan  tanggalkan gelar
karena kalau kejauhan nanti susah menepi
segera kesini lady kuberikan kau terapi

ku bikin happy apa adanya beneran
bukan lagi yang ada apanya jadi sasaran
ayo berhenti dan jadi cewe' baik-baik
jangan ulangi masa lalu mu yang gak asik

habis gelap pergi terang pun terbit
sinarnya silau bikin mata sikit menyipit
we spit terrific you know what i'm sayin
every new day always a new beginning


hey ladies...
jangan jaim please..
ngapain narsis jika gw gak gubris...
hey ladies...
jangan jadi cewe' rusak
yang ada di otak cuma dapetin dokat...

No comments:

Post a Comment

Followers