7 Nov 2015

15 Lagu yang PAS untuk anda jika anda seorang “pemuja Rahasia”

Selamat Pagi sobat AKB-Indo. Blogger newbie kali ini akan memberikan info mengenai 15 lagu bagi sobat sekalian yang mungkin menggilai seorang wanita (jika sobat pria) atau menggilai Pria (jika sobat wanita).

15 lagu ini versi Anak kos Bodoh yaa, jadi pas atau enggaknya nilai sendiri. Setelah melewati survey dan penelitian yang sangat panjaang saya harap 15 lagu ini bisa jadi rekomendasi buat sobat yang menyukai seseorang namun tidak mampu mengungkapkan dengan berbagai alasan, entah itu karena malu, grogi, minder, sampai pesimis untuk bisa mendapatkan si dia. Istilah Pemuja Rahasia sudah ada dari zaman Palaeolitikum, Mesolithikum, Neolithikum hingga zaman Modern sekarang ini (hehe “mungkin”). Memang berat menjadi seorang Pemuja rahasia yang sehari-hari hanya memendam memendam dan memendam sedang dia kerap gak sadar sudah berapa dalam rasa suka yang kita pendam, bahkan lebih parah lagi jika sudah bertahun-tahun dipendam dan gak sempat nyatain. Nah mungkin dengan ngasih lagu ini ke dia bisa jadi perantara untuk mengungkapkan apa yang kamu pendam.

Oke cukup basa basinya, ini dia list 15 Lagu yang PAS untuk anda jika anda seorang “pemuja Rahasia” versi Anak Kos Bodoh ,bagi yang pengen download juga saya sediakan link downloadnya :

1. Pemuja Rahasia – Sheila on 7
Gak bisa dipungkiri lagi ni lagu nomor 1 buat seorang pemuja rahasia jadi ratenya disimpen di list pertama. Semua gambaran seorang pemuja rahasia terpampang dilagu ini hingga gerak gerik dan tingkah laku pemuja rahasia semua tertuang di lagu milik Son7 ini.
DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror

2. Iwan Fals – Ijinkan aku menyayangimu
List nomer dua saya rasa lagu dari Om Iwan Fals cukup tepat, ada makna tersendiri bahwa ketika menjadi seorang pemuja rahasia rasanya sangat ingin diberi kesempatan waktu meski hanya Sekejap memandang. Namun ketika kesempatan itu ada kadang tak satupun kata mampu terucap. Hmm naasnya
DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror

3. 8Ball feat Lipooz & Anna – Rasa Ini
Bukan semata-mata saya penggemar 8Ball sehingga menempatkan lagu ini di list ketiga, namun coba cek lirik disini. Dengan lirik yang penuh makna lagu ini mengungkapkan betapa sadar dirinya hanya pungguk yang rindukan sapaan bulan, sehingga rasanya semua impian dan harapan sulit jadi kenyataan. Menggambarkan seorang yang merasa beda dengan orang yang ia suka “kau terwujud sebagi langit sementara aku merendah dibumi” oww nyelekit tu kata-katanya . So list ketiga ini lagunya 8Ball feat Lipooz & anna sangat pas.
DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror

4. Tulus – Mengagumimu Dari Jauh
List ke 4 ini milik Tulus, Lagu ini menceritakan betapa seorang pemuja atau pengagum rahasia tak pernah melewatkan seharipun tanpa memperhatikan si Dia, segala gerak geriknya, bahkan gaya bicaranya kerap terbayang dihari-hari sang pengagum rahasia.
“Bukan tak percaya diri, Tapi aku tau diri” –
DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror

5. Utopia – Antara Ada Dan Tiada (Accoustic Version)
Selanjutnya lagu milik Utopia – Antara Ada dan tiada, saya pilih versi akustiknya karena lebih kena ke hati. Saat jadi pemuja rahasia Melihat si dia rasanya segala hal dia miliki, ya benar Gak ada yang sempurna namun seorang pengagum rahasia merasa lengkap andai saja bisa mendapatkan pujaan hatinya.
DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror

6. Hedi Yunus – Sebatas Mimpi
“Biarkanlah cinta tak terbalas, bila memang harus ku nikmati cinta hanya sebatas mimpi”
Pasti lelah rasanya jadi pemuja rahasia, Bahkan ketika sudah lelah dan muncul keputusan untuk mengungkapkan, dan sayang seribu sayang ungkapan kejujuran dan ketulusan tak menghasilkan apa yang diharapkan. Maka lirik diatas mungkin menjadi keputusan selanjutnya bagi seorang pemuja rahasia.

DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror
7. Crisye – Seperti yang kau minta
Selanjutnya lagu yang memiliki makna lirik yang dalam ini pas untuk menggambarkan Betapa sejatinya seorang pemuja rahasia ingin menjadi apa yang diminta oleh sang pujaan hati, meski sadar ia tak pernah bisa.

DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror
8. Pasto – Penantian Rahasia
Hal kecil saja mampu membuat seorang pengagum rahasia menjadi bahagia, contohnya hanya bisa menatap si doi walaupun sekejap, sering buat alasan apapun supaya bisa melintas didepannya, mencoba focus menatapnya dan tak jarang langsung alihkan pandangan ketika sadar si dia akan berbalik arah. Lagu Pasto ini menyatakan penantian yang telah lama namun tak disadari oleh si Doi. Kasian yaa.. sabar deh :)

DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror
9. Syahrini Feat Marully – Cinta Sendirian
Salah satu kelakuan seorang pengagum rahasia adalah mengoleksi foto si Doi,  Zaman makin modern Seolah mendukung si pemuja rahasia sehingga bisa dapat akses foto-foto si Doi, Kadang di pajang di Hp sebagai Wallpaper. Mungkin hal itu menjadi pengobat buat hatinya yang galau, galaunya sendirian karena cinta yang dirasakan juga dia sendiri yang merasakan. Nah lagu Cinta sendirian ini cocok jadi koleksi sang pengagum rahasia.
DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror
10. Nano – Sebatas mimpi
Semua hal sanggup dilakukan seorang yang sedang jatuh cinta, bagitu kata nano dilagu ini. Namun namanya hidup gak slalu sesuai dengan yang diharapkan karena cinta memang gak bisa dipaksakan. Namun itu bukan jalan akhir, mencintai tanpa memiliki masih bisa dilakukan meski gak sesempurna jika saling memiliki. Segala hal yang indah dari si dia sangat kita harapkan bahkan meski hanya bisa kita dapatkan di mimpi.

DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror
11. Tulus – Seribu Tahun lamanya
Lagu ciptaan Jikustik ini di nyanyikan ulang oleh Tulus dengan vokalnya yang khas. Menceritakan seseorang yang rela menunggu orang yang disayang bahkan sampai 1000 tahun. Karena memang hanya menunggu yang bisa dilakukan oleh seseorang yang mencintai orang yang sudah dimiliki orang lain. Selalu percaya bahwa apa yang di rasakan akan menjadi nyata. Seorang pengagum kadang dihantui perasaan pede bahwa si doi juga punya rasa yang sama, kenapa? Kok bisa? Ya itu kadang karena hal normal bagi orang lain namun karena si pemuja kadung sayang maka hal kecil kerap menjadi besar baginya. Ya contoh missal si doi tiba-tiba ngajak ngobrol, padahal mungkin aja si doi lagi sendirian dan Cuma si pengagum itu yang ada disekitarnya (entah lah..)
DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror
12. Republik – Idzinkan Aku mencintaimu
Meski si doi gak nganggep kamu ada dan slalu memperhatikan dia, itu bukan jadi hambatan. Lagu ini menjelaskan bahwa bila memang dia gak bisa bales cinta kamu hal itu gak jadi masalah asal dengan 1 catatan “Idzinkan aku mencintaimu” cieee 

DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror
13. HIVI – Orang ketiga
Sama kaya 1000 tahun lamanya tadi, ketika si dia udah ada yang punya tapi perasaan kamu gak bisa dihilangkan, maka mungkin bakalan ngena tuh kalo kamu kasih lagu ini ke dia.

DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror
14. Budi DOREMI – DIA
List kedua Terakhir milik Budi doremi Berjudul DIA. Dijelaskan dilagu ini bahwa Cuma dia yang bisa membuat hidup ini indah, berharap jawaban yang diinginkan dari orang yang disukai karena memang terlalu lama sudah (menanti)

DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror
15. Rama – Takkan Pernah menyerah
And the last adalah Lagu Rama – Takkan Pernh menyerah. So meskipun si doi hanya diam dan membisu jangan pernah lelah buat mencoba, meski si doi gak pernah ngerti perasaan kamu.

DOWNLOAD Via Ziddu Or Mirror 
Nah itu tadi 15 lagu yang Pas buat kamu seorang Pengagum atau pemuja rahasia Versi Anak kos bodoh.
Thanks for Visit :)

3 comments:

  1. pas bgt ulasannya sama yang aku rasain.

    ReplyDelete
  2. Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that
    I've really enjoyed surfing around your blog posts.
    In any case I'll be subscribing to your feed and I hope you write
    again soon!

    Feel free to visit my blog post; kingcraft puzzle adventures hack ios

    ReplyDelete
  3. Paham banget ni si kaka yang punya blog.. :)

    ReplyDelete

Followers